Get Adobe Flash player
Customer Service

Customer Service :




Billing :

BaNk Transfer

Silahkan bertransaksi melalui:

BCA
SALMAN AZMI
No. rek. 4110247473

BCA
SALMAN AZMI
No. rek. 1440032100114

Kurs Rupiah

Kurs BCA

zopim

postheadericon Kumpulan SMS ucapan lebaran Idul Fitri


Umat butuh dibangunkan, lampu-lampu kebangkitan harus dinyalakan.
Dengan kesadaran yang kita tekadkan di bulan suci.
Semoga benar-benar menjadi ruh baru penyusun batu peradaban tertinggi.
Mohon Maaf Lahir dan Batin.
(Imam Ali – Qatar)

Taqabalallahu minna wa minkum Kullu aamin Wa Antum Bikhoirin.
Dari lubuk hati yang paling dalam aku ingin mengucapkan, mohon maaf lahir & batin.

Tiada pemberian terindah & perbuatan termulia selain maaf dan saling memaafkan.
SELAMAT IDUL FITRI 1431 H.
Minal Aidzin Wal Faidzin. Teriring salam dari Salman dan Lya.

Menjelang Lebaran.. Sebelum sinyal hilang, sebelum operator sibuk, sebelum SMS pending teruuss, Salman dan Lya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1431 H, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Selamat Idul Fitri, Taqabalallahu minna wa minkum taqabal yaa kariim.
Mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan & kekhilafan.

Mohon Maaf lahir dan batin semoga dihari yang fitri ini kita kembali ke hati yang SUCI

Tuk lisan yang tak terjaga, hati yang berprasangka & sikap yang melukai hati. Dari hati yang terdalam mengakui segala khilaf, mengharapkan dibukakan pintu maaf. Semoga Yang Maha Suci Meridhoi qta menuju Fitri

Selamat hari raya Idul Fitri 1431 H, Taqabalallahu minna wa minkum taqobal yaa Kariim. Salam Buat Keluarga semua.

Utk Lisan yg tak tjaga, janji yg terabaikan, hati yang berprasangka & semua sikap yg menyakitkan, minal aidzin wal faidzin mhn maaf lahir batin, selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H.

Pergi ke Kanal bersama Aladdin.
Memancing kakap mendapat patin.
Minal Aidzin Wal Faidzin..
Mohon Maaf Lahir dan batin.

Hari kmenangan tb jg, jadi sedih, ternyata aku byk salah. Maafin yee smua ksalahan yg aq buat sama kamu.

IduL Fitri yang agung, seagung kalimat tayyibah, Seagung Dinul Islam yg kaffah. Seagung silaturahmi yang mengandung Cinta dan Kedamaian. Minal Aidzin Wal Faidzin.

Mohon maaf jika ada langkah yang menoreh luka, jika ada kata yang merangkai dusta jika ada tingkah yang membuat kecewa. Selamat Idul fitri. Minal Aidzin Wal Faidzin. Taqabalallahu minna wal faidzin.

Ass. Wr wb. Taqabalallahu minna wa minkum. Semoga Allah menerima ibadah kita , Amien. Agus dan keluarga.

Beralas ikhlas, beratap doa, di hari yang fitri ini mohon di bukakan pintu maaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H Mohon Maaf Lahir

Selamat Idul Fitri 1431 H Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir Batin Taqabalallahu minna wa minkum.Di hari yang Fitri, mohon maaf untuk lisan yang tak terjaga, hati yang berprasangka, janji yg terabaiakan, sikap yang menyakitkan. Met Idul Fitri. Taqabalallahu minna wa minkum!

Selamat hari Raya Idul Fitri 1431 H Minal Aidzin wal faidzin, Mohon maaf lahir batin. Smoga di hari yang Fitrah ini dihapuskan smua dosa kita. Amin.

Bahagia terasa bila segala khilaf & salah dapat saling dimaafkan, sebagai syukur menyambut IDUL FITRI walau jemari tak kuasa menjabat, kata dapat menjadi jembatan.

Saat wajah tak mampu bersua, tangan tak mampu menjabat, semoga pesan singkat ini mampu menjadi jembatan dalam idul fitri, Dari lubuk hati & sanubari, Mohon Maaf Lahir dan batin atas semua kesalahan.

Ass. Taqabalallahu minna wa minkum Kami ucapkan Selamat Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H Minal Aidzin Wa Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin .

Luaskan hati, lapangkan jiwa, beri maaf yang tulus kepada saya yang memohon maaf atas segala dosa yg disengaja maupun tidak, mengharapkan kembali fitri layaknya lahir

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT IdUl FiTri Ya!

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum.

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu.
Silahkan kesah, kau bukan takdirku.
Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
dan Allah adalah kasihku.
Maafkan segala kesalahan.

Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian manusia.
Semoga menjadi Ramadhan yang berkah & berdoa mengharap istiqamah di jalan-NYA. Taqabalallahu Minna Waminkum.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum.

Hari ini adalah hari-hari Allah, tidak pantas kita berbangga-bangga dan berbuat durhaka. Ikhlaskan jihad dan harapkan Ridho Allah dengan amalmu. Taqabalallahu Minna

..Idul Fitri hakikatnya adalah tekad kembali suci, memberi kelapangan, tanpa menuntut adanya sebuah permohonan. maafmu..selalu kutunggu

Pertemuan hanyalah sarana, niat ikhlas yang utama.
Nyuwun pangapunten sedaya kalepatan..
Mugi-mugi kagayuh krenteging ati, karena zaman tak dapat dilawan, KEPERCAYAAN harus diperjuangkan

Anak Kodok Makan Ketupat, Makan Ketupat Sambil MeLompat
Ngirim Kartu Udah Ga Sempat,
Pake Sms pun, No What-What
Taqobbalallahu minnawaminkum,tetap semangat dan dahsyat!

Idul fitri yang agung
seagung kalimat tayyibah
seagung dinul islam yg kaffah
Seagung silaturahmi yang
mengandung Cinta & Kedamaian

Jika hati sejernih air jangan biarkan ia keruh
Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung
Jika hati seindah bulan hiasi ia dengan IMAN
Minal aidin wal Faidzin
Mohon maaf lahir batin

Mari Mndkt Pd ALLAH agar TUNDUK saat Yg Lain ANGKUH.
Agar TEGUH saat Yg Lain RUNTUH.
Agar TEGAR saat Yg Lain TERLEMPAR,
dan PEMAAF saat Yg Lain DENDAM.
Taqobbalallah minna Wa Minkum

Bulan suci hari fitri
Buka hati kenali nurani
Beri kami samudra maaf di Idul Fitri
Segala salah dan khilaf diri

hAtiQu mn9kn 9a sEbeNin9 XL
sEceRah MENTARI
bnYk sLh y9 kU bwt
FREN, kU mNta SIMPATImu
BEBASkan aQu d9n mAafmu
mEt LebArAn 1431 H
mOga ibadah Qta mNdpT aNcun9an JEMPOL dsiSiNya
aMin

Gema Takbir pun membelah
Seiring cahaya pagi merekah
Puasa telah tersempurnakan
Zakat telah tertunaikan
Semoga kembali di hari yang Fitri

Andai jemari tak kuasa berjabat
Masih terungkap dengan kata-kata
Saatnya maaf dipertukarkan
Rasa syukur dihaturkan
Di hari nan fitri penuh berkah

Untuk lisan yang tak terjaga
Untuk hati yang berpraduga
Untuk janji yang tak terpenuhi
Untuk tingkah laku yang menyakitkan
Selamat Idul Fitri 1431 H.

Bila ada kata menoreh luka
Bila ada kata merangkai dusta
Bila ada doa belum terucap
Di hari fitri nan suci
Selamat idul fitri

Kadang masih sering terucap kata yang tak berkenan
Kadang masih terlihat perilaku yang tak baik
Dengan menundukkan kepala dan merendahkan hati
Untuk melengkapi ibadah di bulan suci
Selamat Idul Fitri 1431 H.

Tak terasa hari fitri kembali tiba
Dimana ketabahan dan kesabaran diuji
Hari fitri penuh berkah tak tertandingi
Berucap maaf khilaf terungkap
Met Idul Fitri Kang Cepy

Sekuntum cinta nampak berseri
Di wajahmu yang ikhlas
Menjadi hiasan dibulan suci.

Rangkaian kata dikirim
Sebagai pengganti diri
Tanda ingatan tak layu dihati.
Selamat idul fitri 1431 H.
Salman Azmi dan Aprilia.

Wajah indah nampak berseri.
Menjadi hiasan dibulan suci.
Rangkaian kata dikirim.
Sebagai pengganti diri.
Tanda ingatan tak layu dihati.
Tunaikan zakat tuk ingatkan diri.
Selamat Idul Fitri ..

Selamat idul fitri
Kepada saudara dan saudari
Setahun hanya sekali
Merayakan hari yang mulia ini

Dimasa bulan ramadhan
Kita berpuasa sebulan lamanya
Apabila syawal mendekat
Hari raya disambut gembira

Maafkan diri jika terlanjur kata diri
Mohon jangan simpan dihati
Ku berdoa selamat panjang umur murah rezeki
Semoga ALLAH akan memberkahi

Kehadiranmu
satu anugerah yang terindah
Tiada kata dapat
ku ungkapkan lagi
melainkan kasih yang bersemi
bersamamu yang abadi

Mata terkadang salah melihat
Mulut terkadang salah berucap
Hati terkadang salah menduga
Mohon maaf segala salah dan khilaf
Met idul fitri

Sentuhanmu menghangatkan suasana
Senyumanmu melembutkan jiwa
Suaramu membuatku bahagia
Sinar matamu bagaikan permata

Semoga kharisma ramadhan
menjadi pencerah hati kita
di hari kemenangan ini dan seterusnya.
Taqobbalallahu minna wa minkum.
Selamat Idul Fitri 1431 H.

Tetesan air mata
melepas kepergian kekasih tercinta
Senyuman manis menyambut hari kemenangan
Minal Aidin Wal Faidzin.
Selamat Idul fitri 1431 H

Pas Idul Fitri datang
pas ramadhan pergi
sebelum operator sibuk
sebelum sms pending melulu
Minal Aidin wal Faidzin pelepas rindu
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

Untuk lisan yang tak terjaga
janji yang tak terpenuhi
hati yang kerap berprasangka
dengan penuh keikhlasan
mohon maaf lahir batin

Firdaus yang indah lagi berseri
menjadi hiasan di Aidil Fitri
SMS dikirim pengganti diri
tanda ingatan tak layu di hati
Mohon maaf lahir batin

Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 1431 H

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin

Taqobalallahu minna wa minkum
Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati
Di hari yang Fitri ini.

Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
Dari gelimang dosa
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin

Let’s write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Jika langkahku membekas lara,
Kataku merangkai dusta;
Lakuku menoreh luka;
Dari jeritan lubuk bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Komohonkan maaf lahir bathinku
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1431 H

Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin

Ridho Allah dan berkahNya
Menyertai hambanya
Yang saling ucapkan maaf
Dan memberi maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Maaf Lahir Bathin

Ijinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita
Bersama di jalanNYA

Sepuluh jari kutangkupkan
Maaf Lahir Bathin kupohonkan
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin

Gema takbir bergumpal didalam dada
Idul Fitri seratus meter lagi
Semoga kesucian hati
Tidak hanya untuk Idul Fitri
Selamat Idul Fitri 1431 H
Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini

Ramadhan akan berlalu
Jiwa bersih membalut kalbu
Dengan kerendahan hati
Mohon diberi maaf yang suci
Selamat idul fitri 1431 H
Minal aidin wal faizin

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
Tulusnya jiwa membuka pintu maaf
Minal Aidin wal faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Mata bisa salah lihat
Kuping bisa salah dengar
Mulut bisa salah bicara
Hati bisa salah sangka
Di hari yang fitri ini
Mohon maaf lahir dan bathin

Jika aku tak memberi maaf
Bukan karena aku tak mau memberi maaf
Tetapi engkau tak punya salah
Maaf apa yang harus kuberikan?

Jika aku memberi maaf
Bukan karena engkau meminta maaf
Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan
Setulus hati, seikhlas niatku
Meski tanpa kau minta

Jika aku meminta maaf
Bukan karena hari ini Lebaran
Tetapi karena Ridho Allah SWT
Yang telah membukakan pintu kejujuran hati nurani
Untuk mengakui segala khilaf dan alpa
Dengan segenap cemas dan sesal
Aku memohon maaf

Bebek seekor harganya 40 ribu.
Telor bebek sekilo harganya 6 ribu.
Jadi mau bebek atau telornya?
Sebelum bingung saya ingin mengucapkan
selamat Idul Fitri 1431 H.
Mohon maaf lahir dan batin

teruntuk semua nya
diri ini hanyalah manusia biasa
yang tak luput dari segala khilaf dan dosa
serta prasangka
di penghujung bulan yang penuh berkah ini
saya selaku pembuat onar serta kesalahan
memohon maaf atas segala perilaku, ucapan, tingkah laku serta prasangka baiik yang disengaja maupun tidak disengaja
semoga amal ibadah kita di bulan yang penuh berkah ini diterima oleh Nya dan semoga kita kembali di pertemukan dengan bulan yang penuh berkah ini.

11 bln banyak kata sudah di ucapkan
dan dilontarkan tak semua menyejukan
11 bln banyak prilaku yang sudah dibuat
dan diciptakan tak semua menyenangkan
11 bln banyak keluhan, kebencian, kebohongan
menjadi bagian dari diri
Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin

K4sih, jG4nL4h KaMu B3rJalAn di DeP4nKu, K4rNa aKu T4K KuaSa iKuTi L4nGkaHmU..
J4nGan PuL4 KaMu BeRJaL4n di BeL4KanGkU, ‘kU TaK PaNtaS MeNjadI PaNuTan-Mu,
TaPi…. MaRiLaH KiTa BeRJaLaN BeRiRiNgaN, BerGandEnGan TanGaN-MenYoNgSonG HarI EsUk PeNuH KaSih dAn RidHo ILLaHi….

Walaupun Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat
FREN kecewa, kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan kita
semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI
dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel untuk
menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini…dan semoga
amal kita tidak ESIA-ESIA.. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Esok adalah harapan. Sekarang adalah pengalaman. Kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari ke khilafan mohon maaf lahir dan Batin..Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu..amin….

anak melayu mengail ikan,
perahu berlabuh ditengah lautan,
sambil menunggu dtgnya ramdhan jari ku susun mohon ampunan,
selamat idul fitri 1431 h.

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa…..,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu.
agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan ….
mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini.
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup..
Saya mohon maaf lahir dan bathin…atas semua kesalahan.

Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya,
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya,
Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya,MOHON MAAF LAHIR&BATHIN,

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dalam Bahasa Sunda :
Rumaos diri seueur kalepatan, neda pangapunten anu sa ageung2na tina samudayaning boh nu dihaja atanapi nuteu dihajana WILUJENG BADARAYA LEBARAN.

Niti wanci nu mustari , ninggang mangsa nusampurna , dina Idul Fitri anu ieu.. hayu urang sami-sami ngabersihkeun rereged ati.. tina khilaf sinareng dosa.. Taqqobalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa shiyamakum.

Bilih aya tutur saur nu teu kaukur, reka basa nu pasalia, laku lampah nu teu merenah, wilujeng boboran shiam neda sih hapunten tina samudaya kalepatan lahir sinareng bathin.

Sadaya jalmi tiasa ngiring lebaran……. tapi teu sadaya jalmi tiasa ngiring Idul Fitri…. mugi urang kalebet jalmi nu tiasa ngiring Idul Fitri….. wilujeng boboran shiam 1431 H. Hapunten samudaya kalepatan.

Sadaya jalmi tiasa ngiring lebaran……. tapi teu sadaya jalmi tiasa ngiring Idul Fitri…. mugi urang kalebet jalmi nu tiasa ngiring Idul Fitri….. wilujeng boboran shiam 1430 H. Hapunten samudaya kalepatan.

Batin nu usik nyaliksik diri, bilih kasabit kaciwit ati, karumpak ungkara basa, kadudut kalindu qalbu,mugia rido galih jembar pangampura tina samudayaning kalepatan. wilujeng boboran shiam 1430 H. Hapunten samudaya kalepatan.

Ngahaturakeun wilujeng boboram shiam 1 syawal 1430 H, bilih kantos nyungkelit dina ati, tugenah dina manah, kasiku catur, katajong omong ku pribados, mugi ridho ngahpunten samudaya kalepatan.

Bilih aya langkung saur bahe carek , Kaciwit kulit kabawa daging, Tunggul dirurut catang dirumpak, Nyungkelit ati teugeunah manah, Mudut pangampura , Wilujeung boboran shiam 1431 H

Ngahaturakeun wilujeng boboram shiam 1 syawal 1431 H, bilih kantos nyungkelit dina ati, tugenah dina manah, kasiku catur, katajong omong ku pribados, mugi ridho ngahpunten samudaya kalepatan.

Bilih aya langkung saur bahe carek , Kaciwit kulit kabawa daging, Tunggul dirurut catang dirumpak, Nyungkelit ati teugeunah manah, Mudut pangampura , Wilujeung boboran shiam 1431 H

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dalam Bahasa Jawa :
Sugeng Riyadi 1431 H Dalem Nyuwun Pangapunten Bilih Menawi Wonten Atur Saklimah Lan Langkah Sapecak Ingkang Mboten Mrenani Penggalih Panjenengan. Taqabalallahu minna wa minkum.

Mangan sate sak gulaine
lombok ijo jahe kemiri
Kapan ae lebarane
sugeng riyoyo idul fitri

Tumbar merico kecap asin
nyuwun ngapuro lahir batin

Cak jumadi asli wong trenggalek
dodolan clono nang pinggiran wonokromo
Sugeng riyadi sedulur sederek
njaluk sepuro seng akeh yoo

Suminten wonten pinggir margi
sadean kupat bumbune santen
Puniko dinten Riyadi
sadaya kalepatan nyuwun pangapunten
Taqobalallahu minna wa minkum

Aq Nuwun Pangapura Kesalahan Pitutur Uga Tindakanku Marang Kowe.
Muga2x Kabeh Dosaku Lan Dosamu Di Lebur Ing Dino Riyoyo.
Minal Aidzin Wal Faidzin.. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

Mlaku-mlaku ning Malioboro
Menawi sayah numpak becak luwih sekeca
Sugeng riyadi kagem panjenengan sedaya
Sagung kalepatan nyuwun diparingi pangapura

Gunung Merapi rupane biru
dicedaki dadi ijo wit-witan cemara
Menawi kula gadhah keliru
nyuwun agenging samudra pangapura

Numpak andhong ning Kotagedhe,
tuku ali-ali kagem eyang putri.
Bilih aku nduwe luput gedhe,
nyuwun kawelasan sampean ampuni.

Gunung Merapi, Gunung Merbabu,
tansah jejer kaya sedulur kembar
Aku sing wis tau nglaraake atimu
njaluk samudra pangapuramu kang jembar

Nagara tentrem amarga para satria pinandhita,
bengi shalat tahajud, awan sregep makarya.
Sugeng riyadi, sedaya kalepatan kula nyuwun pangapura
Latihan pasa sewulan mugi kita dados manungsa takwa

Srengenge Idul Fitri anggawa pangarep-arep,
silaturahim kanggo lantaran rumakete ati.
Kita sedaya caos pangapura kanthi mantep
nglaleake kalepatan liyan gawe tentreme ati

Ning gunung ketur tuku bolah,
kanggo ndodomi sajadahe simbah
Dudu salahmu sing gawe susah,
nafsu amarahku sing gawe bubrah.

Menek wit pelem ora kudu ahli,
jalaran duwure ranganti rong meter
Sugeng riyadi Idul Fitri,
donga-dinonga kita satya ning dalan bener

Udan-udan ngeyup ngisor wit gedhang,
wegah sangu payung amarga ngrepoti
Pangapura sampeyan kulo gadang-gadang
kita raketke pasederekan ing dina riyadi.

Bayi lahir mestine nangis,
gawe gila nek ngguyu mringis.
Lebaran sungkem wongtuwo ojo lali
kang ngrumat awakmu wiwit bayi

Gulu banyak dowi banget,
dianggo nyosor sikile cah nakal.
Salahku marang awakmu akeh banget
dina riyadi nyuwun salahku diparingi halal

Gudheg Wijilan kondang ning Jakarta
Gudheg areh rasane enak tenan
Kula caos sugeng hari raya
Nyuwun pangapunten sedaya kalepatan

Pitik kate rupane putih
Pitik alas rupane coklat
Idul Fitri ati manungsa bali putih
hawa-nafsu dikendali kanthi tobat

Pinggir ratan Imogiri dodol kupat lebaran,
mbiyen Pakdhe sing ngajari gawe nam-naman
Lebaran kesempatan golek tambahan
ora kudu ngentekke duwit celengan

Kulak klambi ning Beringharjo
kanggo di sade meneh ning ndesa
Lebaran kula tambah pametu artha
amarga warung akeh sing blanja

Gunung Imogiri papan rekreasi
sade selendang mbok menawa payu
Lebaran sedaya lepat nyuwun diampuni
mugi-mugi kita sedaya tansah rahayu

Dudu sanak dudu kadang
nek kepentung prayoga dicaosi pitulung
Lebaran kula sowan eyang
dosa kalangkung nyuwun diparingi ampun

Mbok Setro bakul tempe
gawe sehat wong sak erte
marga tempe akeh proteine
Lebaran ora kudu ganti hape
sing penting kendali diri ora nggape
hawa-nafsu sing nggugu karepe dewe

Gundul-gundul pacul maculi kalen
ngresiki sampah ben ora mbunteti ilen
Gawe bludrek menawi luputku di simpen,
langkung sekeca menawi kersa maringi pangapunten

Ing dina fitri punika
sampun lepas mantol kula
sampun mengkup payung kula
sampun ndaplang tangan kula
siap klebus diudani pangapura
saking ati andika ingkang sajembar samudra
sudi haparing hapunten sedaya kaluputan kula
Tan kena udan pangapura andika reda
sakdurunge nglunturake sakabehe dosa
Tan kena srengenge ngetokke sinarira
sakdurunge luput kula klentir ing banjir pangapura.

Macan tutul ngoyak menjangan,
pratanda hukum keseimbangan alam,
cacah menjangan disuda ben ora rebutan pangan.
Dina lebaran kula nyuwun kawelasan,
panjenengan ingkang kagungan ati jembar kaya lapangan,
sudi maringi kula pangapura tumrap sadaya kalepatan.

Naliko burung hantu pada dipulut,
tikus-tikus merajalela marga ora ana sing nyaut.
Dina lebaran kawula nyuwun hapus sedaya luput,
sakwise pasa mugi-mugi amalan kita mboten surut.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dalam Bahasa Inggris / Happy Ied Fitr in english:
Bryan Adams said Please Forgive Me
Rio Febrian said Ooo.. Maaf, maafkan diriku
Ruben Studdard said Well this is my sorry for 2006
Yuni Shara said Mengapa tiada maaf bagiku
Elton John said Sorry seems to be the hardest word
Mpok Minah said Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
nggak sopan..
I said Minal Aidin wal faizin..Mohon maaf lahir dan batin.

If there’s a day,
There must be a night.
If there’s a black, there must be a white.
If there’s a mistakes, there must be forgiveness.
Happy Ied Fitr 1431H. Minal Aidin Wal faizin.

Althought the mistakes are little just like the sands,
Hopefully your forgiveness is wide like the ocean. Happy Ied 1431 H.
(Your Friend @ Jerman)

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah
The God of Merciful and the Beneficent

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah
The God of Merciful and the Beneficent
Happy Ied ul-Fitr 1431 H.

2 Responses to “Kumpulan SMS ucapan lebaran Idul Fitri”

  • Pintu maaf selalu kuharap.Met Idul Fitri

  • Kita telah sampai pada ujung bulan Ramadlan, yang brateri kita segera mengakhiri madrasah puasa Ramadlan. Allah menjamin bagi yang berpuasa dengan imanan wah tisaban akan memberikan kefitrian. Tetapi ini hanya sebuah bekal dan awal yang cerah buah latihan kita selama sebulan.. karena puasa yang sesungguhnya akan dijalankan 11 bulan berikutnya. Bagi kita yang selalu rindu Ramadlan, maka ini adalah kesempatan dan sekaligus tantangan untuk membuktikan dan sekaligus sebagai indikator apakah latihan puasa kita sebulan itu berhasil dengan baik… Hasilnya, menurut para sufi, bisa tingkat syariat, tarikat, hakikat, bahkan mungkin hanya tingkat menahan lapar dan dahaga. Semoga Allah meridlai dan memberikan jalan terbaik bagi kita semua. Untuk mengawali kefritian, saya mengucapkan “SELAMAT cdDIL FITRI, MINAL c1IDIN WAL FAIZIN, KULLU AMIIN WA ANTUM BI KHAIR, TAQABBALLALLAHU MINNA WAMINKUM TAQABBAL YAKARIIM” Asik Surya dan Keluarga, Bogor Indonesia..[]

Leave a Reply

*
Radio Online
Contoh Radio Streaming:
Facebook page